Meriahkan Festival Jenang 2024, Solo Paragon Hotel & Residences Siapkan 150 Pax Jenang Jagung

Sabtu, 17 Februari 2024 : 12.05

0 komentar



TERASWISATA- Ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-279 Kota Solo sekaligus Mangayu Bagyo Jumenengan KGPAA Mangkunagoro X, Solo Paragon Hotel & Residences turut serta memeriahkan Festival Jenang Solo 2024.


Untuk tahun ini tema yang disusung adalah “Perekat Rasa Nusantara”. Acara tersebut berlangsung di Koridor Ngarsopuro pada hari Sabtu tanggal, 17 Februari 2024, dari pukul 08.00 hingga 11.00 WIB.


 “Kami siapkan Jenang Jagung di Festival Jenang ini sebanyak 150 pax," jelas Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences, Mahadewi Lourdes.


 Jenang Jagung tersebut dimasak langsung oleh tim Food and Beverage Solo Paragon Hotel & Residences dan dibagikan langsung menggunakan kemasan daun pisang. 


"Makna jenang sebagai ucapan syukur dan harapan baik khususnya untuk Kota Solo, semoga Kota Solo semakin maju, semakin sukses, dan industri hotel di Solo dan sekitarnya semakin ramai dikunjungi wisatawan,” ujar 


Partisipasi Solo Paragon Hotel & Residences dalam Festival Jenang Solo 2024 tidak hanya menjadi tambahan keberagaman kuliner yang ditawarkan dalam acara tersebut.


"Namun juga menjadi salah satu upaya untuk memperkuat ikatan sosial dan budaya di antara masyarakat Solo," pungkasnya.***

Share this Article

TeraswisataTV

More Stories