“Spaghetty Creamy Lamb Gulai with Clitorya Ginger Ice” Sensasi Rasa Terbaik By Nava Hotel

Minggu, 12 November 2023 : 10.23

0 komentar

 

Clitorya Ginger Ice by Nava Hotel


TERASWISATA
- Nava Hotel Tawangmangu dengan bangga memperkenalkan sajian kuliner yang mencerminkan esensi November, "NovemBrezze" Menu of the Month. 

Pada bulan November ini, Nava Hotel  mengundang para tamu untuk menjelajahi perjalanan rasa yang memikat dengan hidangan lezat.

Menggabungkan rasa kaya dan gurih, disajikan secara kreatif, dan disempurnakan, mencerminkan essensi cuisin autentik gulai dipadukan dengan Clitorya Ginger Ice.

Spaghetty Creamy Lamb Gulai menyajikan  daging yang lembut dengan aroma gulai yang harum, dipasangkan dengan spagheti creamy yang memberikan tekstur yang halus dan memuaskan. 

Karya kuliner ini menambahkan kesegaran yang tiada tara setiap gigitannya.

Dalam inspirasi tema "NovemBrezze", hidangan ini mencerminkan esensi November dengan sentuhan rempah-rempah dan bahan-bahan musiman.

Kreasi menggoda ini disajikan dengan Clitorya Ginger Ice yang unik, yang merupakan pelengkap sempurna untuk hidangan utama. 

Es jahe ini melengkapi hidangan utama dengan menyempurnakan pengalaman makan secara keseluruhan dengan rasa yang menyegarkan.

Nidia Arisya, Marcomm & PR Nava Hotel Tawangmangu sebut Nava Hotel selalu menawarkan pengalaman makan yang tak terlupakan yang mencerminkan esensi setiap musim. 

"Menu of the Month "NovemBrezze" adalah bukti komitmen kami terhadap inovasi kuliner dan penciptaan momen tak terlupakan bagi para tamu kami. Kami menantikan kedatangan anda ke Pine Resto Tawangmangu," jelasnya. 

Menu istimewa ini dapat dinikmati di Pine Resto Tawangmangu. Menu of the Month "NovemBrezze" adalah bagian dari komitmen kami untuk membawa pengalaman kuliner baru dan menarik kepada para tamu. Kami berkomitmen untuk mengganti menu setiap bulan dengan tema yang unik dan kreatif.

Dengan harga yang terjangkau sebesar IDR 59.000 para tamu dapat merasakan kenikmatan kuliner ini, yang termasuk minuman pilihan mereka.

Segera datang dan nikmati "NovemBrezze" di Nava Hotel Tawangmangu bulan November ini.

Share this Article

TeraswisataTV

More Stories