Pusaka Nusantara” Solo Paragon Hotel & Residences Siapkan Fashion Show, FnB Promo dan Sarapan Pagi Gratis

Selasa, 03 Oktober 2023 : 18.52

0 komentar

 


Kenalkan batik tradisional untuk generasi muda/istimewa


TERASWISATA
  - Solo Paragon Hotel & Residences adalah hotel yang menggabungkan kenyamanan akomodasi bintang empat dengan kaitan erat terhadap seni, budaya, dan keramahan.  


Dalam rangkaian perayaan Hari Batik Nasional dengan ikut serta dalam mengadakan agenda istimewa "Pusaka Nusantara"  Solo Paragon Hotel & Residences mempersembahkan berbagai kegiatan menarik, seperti: 


1. Membatik, Pada tanggal 2 Oktober 2023, diselenggarakan pada pukul 7 – 10 Pagi di The Coral Restaurant Solo Paragon Hotel & Residences dan pukul 5 – 8 Malam di Lobby Area Solo Paragon Hotel & Residences.  kegiatan membatik ini bekerja sama dengan Widhi Batik, tamu memiliki kesempatan untuk belajar dan mencoba membuat batik sendiri yang akan dipandu oleh ahli pembuat batik.  


2. Fashion Show yang didukung oleh FS Model Indonesia, Pertunjukan busana Batik yang menghadirkan 18 (delapan belas) model dan 5 (Lima) desainer terbaik  antara lain Ria Diarimbi, Kenit Indonesia, Erna Santoso, 3A Fashion, dan Butik Santi yang akan memperlihatkan koleksi Batik yang menakjubkan pada tanggal 2 Oktober 2023 mulai pukul 5 sore di Lobby Area Solo Paragon Hotel & Residences. 


3. Pameran Batik by Batik Iskandartex,  Pameran Batik yang memperlihatkan berbagai varian dan motif batik, terdapat busana dress batik wanita sampai kemeja batik pria. Pengunjung dapat menggali pengetahuan dan mengagumi hasil karya batik yang luar biasa. Pameran ini berlangsung selama 1 sampai 31 Oktober 2023 di area Lobby Solo Paragon Hotel & Residences. 


4. “Free Breakfast” atau Sarapan Gratis, hanya pada tanggal 2 Oktober 2023 mulai pukul 9 – 10 pagi di The Coral Restaurant Solo Paragon Hotel & Residences. 


Promo ini berlaku bagi sepuluh orang pertama. Pengunjung dapat menikmati pilihan sarapan yang lezat dan mengenyangkan. 


5. “Ala Carte 10% Off” atau Diskon 10% untuk Menu Ala Carte, Solo Paragon Hotel & Residences memberikan potongan harga sebesar 10%  untuk semua Menu Ala Carte di seluruh outlet Food & Beverages dari tanggal 1 Oktober hingga 31 Oktober 2023


6. Special Welcome Drink & Snack, Pada tanggal 2 Oktober 2023, Tamu dapat menikmati sajian makanan ringan dan minuman yang disediakan di Area Lobby Solo Paragon Hotel & Residences mulai pukul 2 Siang.


7. Give Away Room Voucher, Solo Paragon Hotel & Residences membagikan kesempatan eksklusif bagi pengunjung untuk mendapatkan voucher kamar gratis, dengan syarat mengunggah foto menggunakan pakaian batik di sosial media instagram dan tag akun instagram @soloparagon serta menggunakan hashtag #pusakanusantara #soloparagon #giveawaysoloparagon.

Share this Article

TeraswisataTV

More Stories