Fashion Show “Pusaka Nusantara” Solo Paragon Hotel & Residences Berkolaborasi dengan FS Model Indonesia

Selasa, 03 Oktober 2023 : 19.00

0 komentar



Fashion Show dari desainer berbakat Tanah Air

TERASWISATA - Solo Paragon Hotel & Residences menggelar acara Fashion Show busana batik yang bekerja sama dengan FS Model Indonesia, dengan mendatangkan 18 model dan 5 desainer.


Fashion show "Pusaka Nusantara" adalah perayaan warisan budaya Indonesia yang kaya melalui lensa fashion. Para tamu akan memiliki kesempatan untuk menyaksikan para desainer terkemuka memamerkan koleksi eksklusif mereka, yang terinspirasi oleh beragam tradisi dan keanekaragaman budaya nusantara. 


Acara Fashion Show “Pusaka Nusantara” sudah dilaksanakan di Lobby Area Solo Paragon Hotel & Residences. Acara ini dibagi menjadi 2 sesi. Untuk sesi yang pertama pada pukul 17.00 - 18.00 lalu untuk sesi yang kedua pada pukul 19.00 - 20.00. 


Solo Paragon Hotel & Residences bekerja sama dengan FS Model Indonesia, sebuah lembaga modeling ternama, dan menghadirkan lima desainer terkemuka dalam acara Fashion Show "Pusaka Nusantara" antara lain, Ria Diarimbi, Kenit Indonesia, 3A Fashion Kids, Erna Santoso, Butik Santi. 


Mereka adalah desainer terkemuka dalam industri model Indonesia sudah memamerkan koleksi-koleksi batik mereka yang terinspirasi oleh keanekaragaman budaya nusantara dalam fashion show ini. 


"Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan FS Model Indonesia untuk mewujudkan fashion show “Pusaka Nusantara”," Mahadewi Lourdes, Maketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences.


Makna dari kata batik semakin jelas tersampaikan lewat penampilan setiap koleksi busana yang dibawakan setiap model. Tamu yang datangpun sangat menghargai jalannya acara dari awal sampai akhir.


"Acara fashion show ini berjalan dengan lancar, dan kami harap kedepannya akan terus ada acara spesial seperti ini," pungkasnya.

Share this Article

TeraswisataTV

More Stories