Nikmati Sensasi Yoga Dengan Latar Gunung Lawu

Jumat, 22 September 2023 : 23.25

0 komentar



TERASWISATA - Nava Hotel, destinasi yang terkenal akan kenyamanan dan keindahannya, dengan bangga selalu memberikan agenda yang berbeda setiap bulannya untuk melengkapi aktivitas yang Nava Hotel sediakan untuk semua para tamu yang menginap di bulan September kali ini mengumumkan pengenalan aktivitas,  “Senja Yoga” gratis di Garden hotel untuk semua tamu yang menginap di bulan September ini. 

Garden yang mempesona ini menawarkan pemandangan alam yang luas, menciptakan lingkungan yang sempurna untuk relaksasi dan menyatu dengan alam.

Aktivitas Senja Yoga ini dirancang untuk menawarkan pengalaman yang menenangkan dan menyegarkan bagi para tamu Nava Hotel. Dibimbing oleh instruktur yoga berlisensi yang berpengalaman, aktivitas ini akan membantu tamu meraih keseimbangan tubuh dan pikiran sambil merasakan ketenangan yang hanya dapat ditemukan di tengah alam yang indah.ujar Nidia Arisya selaku Marcom & PR di Nava Hotel.

Dalam suasana alam terbuka yang menenangkan, tamu dapat menghirup udara segar, merasakan sentuhan angin sepoi-sepoi, dan menikmati matahari terbenam yang memukau. Aktivitas Senja Yoga ini adalah cara yang sempurna untuk merelaksasi diri dan merasakan kedamaian alam sambil menghilangkan stres sehari-hari.

Tentunya, Nava Hotel terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman tak terlupakan kepada para tamu. Aktivitas Senja Yoga ini adalah salah satu cara kami menunjukkan apresiasi kami kepada Anda, para tamu yang setia, dan untuk mendukung kesejahteraan Anda selama masa menginap.

Nava Hotel berharap program ini dapat memberikan manfaat positif bagi kesehatan dan kebahagiaan tamu. Hotel akan terus berinovasi menciptakan aktivitas seru dan bermanfaat agar tamu mendapatkan pengalaman tak terlupakan. 

Nava Hotel juga memberikan promo kamar dengan harga spesial IDR545k nett/kamar termasuk sarapan untuk 2 orang. Promo terbatas ini berlaku untuk pemesanan melalui www.navahoteltawangmangu.com. Segera lakukan reservasi untuk memastikan ketersediaan kamar 


                                                                                                                                                    

Share this Article

TeraswisataTV

More Stories