Menu Lezat Solo Paragon Hotel & Residences Bagi Pecinta Kuliner

Jumat, 22 September 2023 : 23.05

0 komentar



SOLO - Solo Paragon Hotel & Residences menawarkan rangkaian promo spesial yang menggoda selera di bulan September 2023. Ada beragam pilihan menu kuliner lezat dan paket kopi istimewa, hotel ini siap memanjakan para tamu yang ingin merasakan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Pertama dalam daftar promo adalah "Enthok Hot Plate", menu istimewa yang memukau lidah para pecinta kuliner. Terbagi menjadi dua pilihan yang menggugah selera, "Rica Enthok Hot Plate" dan "Steak Enthok Hot Plate".

Kedua varian ini hanya dengan harga Rp. 55.000,- Nett/Pax. Menu eksklusif ini bisa dinikmati di The Coral Restaurant, Solo Paragon Hotel & Residences, yang akan memberikan sensasi makan enthok yang penuh kenikmatan.

Tidak hanya itu, Solo Paragon Hotel & Residences juga mempersembahkan promo minuman yang tak kalah menarik. “Dalgona Matcha” dengan kelezatan dan kelembutan matcha dan susu, dan “Blue Cream Soda” yang lezat dan menyegarkan.

Keduanya hadir dengan harga spesial hanya Rp. 30.000,- Nett/Pax. Tak hanya di The Coral Restaurant, promo minuman ini juga dapat dinikmati di D'Breeze Lounge, Solo Paragon Hotel & Residences, sehingga para tamu dapat menikmati minuman istimewa ini dengan bersantai di area lobby yang luas dan elegan.

Bagi pecinta kopi, Solo Paragon Hotel & Residences menawarkan paket istimewa "Croppucino", merupakan menu bundling Croissant dan Cappucino, menggabungkan aroma kopi yang khas dengan cita rasa croissant yang hangat. Dengan harga Rp. 37.500,- Nett/Pax, para tamu dapat menikmati perpaduan sempurna ini di D'Breeze Lounge, Solo Paragon Hotel & Residences.

“Promo spesial ini hanya berlaku selama bulan September 2023, maka jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati kuliner dan minuman istimewa dari Solo Paragon Hotel & Residences," jelas Mahadewi Lourdes, Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences.

Sebagai satu-satunya hotel di Solo yang terhubung dengan mall, Solo Paragon Hotel & Residences merupakan destinasi ideal untuk liburan atau merayakan momen-momen istimewa Anda. 

Selain itu, akan ada benefit tambahan bagi anda yang ingin mengadakan event seperti pernikahan, ulang tahun, atau gathering.*** 


Share this Article

TeraswisataTV

More Stories