Tempat Glamping di Lereng Lawu Ini Bisa Lihat Salju Lho

Senin, 28 Agustus 2023 : 20.39

0 komentar


Teraswisata – Mengunjungi Kabupaten Karanganyar yang memiliki keindahan alam gunung Lawu tak lengkap rasanya jika tidak merasakan staycation di hari libur bersama keluarga atau teman 

Dengan pesona alam berlatar gunung Lawu banyak tempat menginap yang bisa jadi pilihan. Baik hotel, villa, penginapan hingga tempat glamping yang menarik. 

Teraswisata memberikan rekomendasi tempat glamping yang ada di Karanganyar yang intagramable untuk menikmati alam terbuka. Salah satunya adalah The Lawu Park. 

Lokasinya berada di Bulakrejo, Gondosuli Kidul, Gondosuli, Kec. Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Daya tarik lokasi tersebut adalah tersebut ada wahana flying fox, taman, gardu pandang, tempat swafoto, pemandangan pegunungan, Snow Park, taman bermain, Taman Cempe, Taman Cowboy dan Taman Jepang serta Taman Pawon Sewu.

Untuk menginap disini tersedia Cottage yang harga permalamnya di kisaran Rp. 400.000 untuk hari biasa. Sementara untuk weekend di harga Rp 450 ribu. Bentuknya unik seperti silinder memanjang.

Bagi pecinta suasana alam, bisa mencoba tipe Glamping dengan rate harga Rp.500 ribu per malam untuk weekday. Sementara saat weekend harga naik menjadi Rp. 650 ribu. 

Sedangkan Super Glamping Rp650.000 per malam, untuk weekend naik di angka Rp750 ribu per malam. Harga ini bisa berubah sewaktu-waktu.

Fasilitas kamar glamping disediakan untuk kapasitas 4 tamu dengan 2 tempat tidur besar. Di dalamnya juga tersedia TV dan kamar mandi dengan penghangat air. Tamu juga mendapatkan tiket masuk The Lawu Park 1 dan 2 sebanyak 4 buah dan sarapan 4 pagi untuk 4 orang. Sedangkan fasilitas Super Glamping, yang membedakan adalah  ukurannya lebih besar dan luas.***



Share this Article

TeraswisataTV

More Stories