fashion Show ‘Kaleidoscope Dreams’ Makin Bersinar Dengan Berlian Frank&co

Senin, 12 Juni 2023 : 10.08

0 komentar




TERASWISATA – Sebagai brand perhiasan berlian berkualitas yang tepercaya diIndonesia, Frank & co. mempersembahkan perhiasan istimewa yang dibuat khusus untuk fashion show bertema ‘Kaleidoscope Dreams’ karya fashion designer Monica Ivena. 


Fashionshow ‘Kaleidoscope Dreams’ ini berlangsung pada tanggal 31 Mei 2023 di The St. Regis Hotel Jakarta.


Frank & co. yang dikenal sebagai brand perhiasan berlian dengan desain elegan, classic, dantimeless, melakukan inovasi dengan membuat perhiasan berlian customized yang eksklusif dengan menyesuaikan desain busana karya Monica Ivena yang feminine, intricate, andwhimsical. 


Perhiasan berlian dari Frank & co. yang dibuat khusus untuk fashion show inimemiliki desain classic modern with a twist.


Fashion Designer Monica Ivena menyatakan kegembiraannya akan dukungan Frank & co.


,“Saya berterima kasih pada Frank & co. atas dukungannya di fashion show KaleidoscopeDreams dari brand saya, Monica Ivena. Sungguh merupakan proses kreatif dan eksekusi yangmenyenangkan dalam menciptakan custom jewelries dari masing-masing segmen show, yakni:Gatsby, Disco, Under the Sea, dan Birds of Paradise. Semua perhiasannya stunning dan sayasangat menyukainya. Saya juga sangat menikmati setiap proses kerja sama ini, sebuahpengalaman yang menyenangkan.”


Ferdy Felano selaku General Manager Frank & co. mengatakan, “Frank & co. berkomitmenuntuk selalu mengedepankan kualitas serta inovasi. Melalui pengembangan desain,pemutakhiran teknologi, hingga pemilihan partner-partner yang tepat dan sesuai dengan valuedari Frank & co. Salah satunya tentu Monica Ivena yang karyanya bukan hanya indah, namunjuga berkualitas tinggi, inovatif, serta mendunia.


”Frank & co. membuat khusus perhiasan berlian yang masing-masing ditampilkan pada openingsequence fashion show kali ini. Beberapa perhiasan berlian tersebut memiliki tema yang sesuaidengan tema ‘Kaleidoscope Dreams’ dari Monica Ivena,"pungkasnya

Share this Article

TeraswisataTV

More Stories