Tebar Cahaya Keberkahan, Adhiwangsa Hotel Ajak Supeltas Buka Bersama

Minggu, 26 Maret 2023 : 11.45

0 komentar




TERASWISATA - Adhiwangsa Hotel & Convention Solo mengangkat tema “Cahaya Ramadhan” dengan tujuan menyebarkan cahaya keberkahan bulan suci Ramadhan kepada masyarakat luas. Hal ini didukung dengan mengundang buka bersama komunitas Supeltas Surakarta. Darmanto, General Manager Adhiwangsa Hotel & Convention Solo menyatakan bahwa kegiatan tersebut termasuk dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR)


Pada Kamis (23/03/2023) Kegiatan berbuka bersama Adhiwangsa Hotel & Convention Solo dengan 30 Supeltas Surakarta berjalan dengan sangat indah. Di awali oleh berdoa bersama, penyerahan bingkisan berupa sembako sebanyak 30 kantong, dan berbuka puasa bersama all you can eat “Cahaya Ramadhan” mulai dari takjil sampai dengan hidangan penutup.


“Kami sangat senang dalam agenda berbagi dengan supeltas malam hari ini, semoga dengan kegiatan ini dapat membawa keberkahan bagi Supeltas Surakarta.Kami berharap hal ini dapat menambah semangat supeltas dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat” Ujar Darmanto, General Manager Adhiwangsa Hotel & Convention Solo


Hal ini mendapatkan tanggapan baik dari Supeltas Surakarta.  “Saya pribadi merasa sangat senang sudah diberikan kesempatan dapat berbuka puasa di hotel berbintang empat, dengan suasana yang sangat indah dan makanan sangat enak. Saya seperti tidak menyangka bisa berbuka puasa di hotel Adhiwangsa, karena kami sering dipandang sebelah mata, namun sore ini kami sangat merasa di apresiasi. Terimakasih Adhiwangsa” ujar Sugiharto, Supeltas Surakarta


Untuk informasi silahkan dapat menghubungi (0271) 7464 999 , 0877 7701 4999 atau Instagram @adhiwangsahotelsolo. Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, The Hidden Beauty. Ayo Ke Solo, Ayo ke Adhiwangsa.

Share this Article

TeraswisataTV

More Stories