Nava Hotel Tawangmangu Gelar Bakti Sosial di Rumah Lentera Surakarta

Jumat, 24 Februari 2023 : 00.13

0 komentar




Karanganyar – Nava Hotel membagikan sembako kepada anak-anak di Panti Asuhan Rumah Lentera Surakarta yang diadakan pada hari Rabu, 22 Februari 2023. 

Kegiatan ini merupakan salah satu aktualisasi dari Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan secara rutin.

Rumah Lentera merupakan rumah bagi 40 anak penderita HIV/AIDS. Anak-anak yang dirawat berusia mulai dari 9 bulan hingga SMK. Kebanyakan dari mereka berada di jenjang SMP. Yayasan ini didirikan tahun 2012 dan diresmikan pada tahun 2013.

Tika, pengurus Rumah Lentera mengatakan walaupun anak-anak yang berada di Rumah Lentera masih melakukan pengobatan secara rutin, mereka tetap melakukan aktivitas seperti biasa layaknya anak-anak lain.

“Dari 40 anak, 30 anak masih menjalankan pengobatan rutin. Untuk 10 anak lainnya merupakan anak bawaan dari Ibu yang positif. Mereka tinggal bersama dan bersekolah di SD, SMP, dan SMK sekitar seperti anak-anak pada umumnya," jelasnya. 

Risma, perwakilan Nava Hotel Tawangmangu menyebutkan kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk memberikan kebahagiaan bersama anak-anak yang berada di Rumah Lentera dengan menyalurkan sedikit rezeki dari apa yang kita punya.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan kebahagiaan bagi anak-anak yang berada di Rumah Lentera dan menjadikan mereka lebih semangat beraktivitas ke depannya. kami harap kegiatan ini dapat menjadikan kami bersyukur telah diberikan kesehatan dan saling mendoakan yang terbaik serta menjalin silahturahmi.”  

Dewa satria nur pratama selaku Sales marketing manager menambahkan, Nava hotel juga ingin berbagi kebahagiaan untuk tamu setia, Nava Hotel memberikan promo Limited Offers berupa paket kamar Superior termasuk sarapan untuk dua orang, dengan hanya Rp555.000,- nett/malam khusus periode 26, 27, dan 27 Februari 2023.
Share this Article

TeraswisataTV

More Stories