The Alana Hotel & Convention Center Solo Siapkan 3000 Menu Sepanjang Ramadhan

Minggu, 11 April 2021 : 22.44

0 komentar

Biasanya kapasitas tamu di area Aquamarine Pool & Bar yang biasanya dapat menampung 250-300 tamu, untuk Ramadhan kali ini akan dibatasi dengan tidak lebih dari 75 orang setiap harinya


TERASWISATA
- Bulan Ramadhan akan terasa berbeda di tahun 2021 bersama The Alana Hotel & Convention Center Solo. Bagaimana tidak, hotel bintang empat terbaik se-Jawa Tengah lagi-lagi membuat tercengang dengan menghadirkan 3000 menu sepanjang Bulan Ramadhan 2021 bertajuk Treasure of Ramadhan 1442 H di Aquamarine Pool & Bar.

“Bagi kami, kepuasan tamu yang menginap ataupun ingin berbuka puasa adalah segalanya. Berbekal hal tersebut, kami The Alana Hotel & Convention Center siap memberikan 3000 menu dengan 4 pilihan tema menu seperti Middle East, South East Asian, East Meets West, dan Indonesian Signature,” terang Sistho A. SRESHTHO, General Manager The Alana Hotel & Convention Center.

Lebih lanjut, Sistho menerangkan bahwa dalam penyelenggaraannya, The Alana Hotel & Convention Center Solo tetap memperhatikan protokol kesehatan agar semua merasa aman dan nyaman ketika menikmati hidangan berbuka puasa. 

Adapun untuk kapasitas tamu di area Aquamarine Pool & Bar yang biasanya dapat menampung 250-300 tamu, untuk Ramadhan kali ini akan dibatasi dengan tidak lebih dari 75 orang setiap harinya. Selain itu, penggunaan masker, hand sanitizer, pengecekan suhu serta tidak lupa jaga jarak akan terus dihimbau kepada setiap tamu.

“Jadi, dalam penyajiannya, kami memberikan menu lengkap mulai di dari appetizer, main dishes, sweet delight, meat house, dan tropical fruit cutting. Tema yang kami angkat setiap minggu nya berbeda dan juga setiap harinya tamu dapat menemukan masakan berbeda pula,” terang M. Firman, Sous Chef The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Di sisi lain, Putri Permata Sari selaku Director of Sales The Alana Hotel & Convention Center Solo menambahkan bahwa promo menarik juga siap ditawarkan kepada setiap tamu yang ingin menikmati Treasure of Ramadhan 1442 H. Adanya potongan 20%  bagi pemilik KTP Solo Raya tentunya menambah menarik Paket Buka Puasa dari The Alana Hotel & Convention Center Solo.

“Tidak hanya itu, promosi pembayaran 4 mendapat 5 paket di luar KTP Solo Raya serta grandprize menginap di President Suite Room dan Junior Suite Room tiap minggunya membuat Treasure of Ramadhan tahun ini menjadi tujuan utama untuk berbuka puasa. Live music dan beberapa doorprize selalu kami hadirkan setiap kali Treasure of Ramadhan digelar,” tambah Putri.

The Alana Hotel & Convention Center Solo sendiri memberikan harga Rp 147.000,00 per orang dengan sistem All You Can Eat. Dengan jumlah menu yang begitu banyak, kemewahan rasa khas hotel bintang empat, varian menu yang terus berganti setiap harinya, promo potongan harga, serta doorprize dan grandprize yang ditawarkan, Treasure of Ramadhan The Alana Hotel & Convention Center Solo dapat dipastikan memenuhi kebutuhan Anda untuk berbuka puasa bersama keluarga, rekan, maupun relasi di sepanjang Bulan Ramadhan tahun 2021 ini.(Dia)

Share this Article

TeraswisataTV

More Stories