Rilis Single Kedua “Nasihat Bahagia”, Sofia Jodin Ajak Tak Pilih - Pilih Dalam Berteman

Kamis, 08 April 2021 : 20.13

0 komentar

Single "Nasihat Bahagia", diungkapkan Sofia, tercipta ketika dia memanfaatkan waktu luangnya untuk terus bernyanyi


Acara launcing single kedua Sofia Jodin berjudul "Nasihat Bahagia", pada Sabtu (3/4/2021) di Solo Training Center, kawasan Timuran, Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah.

TERAS WISATA - Setelah sukses lewat single pertama “Sampai Waktu” di kanal Youtube SofiaJodin, kini Sofia Jodin merilis single keduanya yang berjudul “Nasihat Bahagia”.

Single kedua itu, dilaunching pada Sabtu (3/4/2021) di Solo Training Center, kawasan Timuran, Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah.

Single "Nasihat Bahagia", diungkapkan Sofia, tercipta ketika dia memanfaatkan waktu luangnya untuk terus bernyanyi. 

“Single Nasihat Bahagia mengangkat cerita ketika kita menasihati orang lain sekaligus mengajak agar tidak pilih-pilih dalam berteman. Lagu ini sebenarnya sudah saya lama kita ciptakan, namun baru dilaunching sekarang,” jelas Sofia kepada awak media, saat acara launching single kedunya tersebut.

Gadis kelahiran 1 Januari 2008 itu mengaku, pada masa pandemi seperti saat ini, dia memanfaatkan waktu di sela kegiatan belajar secara daring, untuk membuat project kecil pribadi di kanal YouTube SofiaJodin.

“Di sela-sela waktu sekolah dan belajar, Sofia memanfaatkan waktu untuk bernyanyi, membuat lagu baru bersama arranger profesional, dan membuat videoklip untuk musik yang telah dibuat dengan arranger lagu,” ungkap siswi SMP Al Azhar Syifa Budi Solo itu.

Sementara itu, menurut penulis lagu, lirik sekaligus music arranger "Nasihat Bahagia”, Bayu Jasmine, menyampaikan, lagu bergenre pop tersebut tercipta di masa pandemi Covid-19 ini. 

Keinginannya untuk mengangkat aura positif akan berbagai hal menginspirasi Bayu, sekaligus tetap bersuka cita sehingga nantinya bisa tetap bahagia.

“Saya berharap single kedua ini bisa melanjutkan sukses dari single perdana berjudul Sampai Waktu yang dilaunching pada Juni 2019 lalu. Untuk proses aransemen lagu Nasihat Bahagia ini hanya membutuhkan waktu beberapa hari saja,” jelas Bayu Jasmine.

Melalui lagu tersebut Bayu Jasmine juga  berharap lagu karya dia, bisa menjadi hiburan tersendiri, sekaligus menjadi obat di saat pandemi. (KCL)


Share this Article

TeraswisataTV

More Stories