Tiga Menu Unggulan Ala Swiss-Belinn Saripetojo di Bulan Februari

Senin, 08 Februari 2021 : 00.18

0 komentar

Cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp. 25.000,- dan disesuaikan dengan selera konsumen, Saripetojo Bento dibagi menjadi 3 menu makanan yakni Chicken Katsu, Chicken Yakitori dan Fish Yakitori



TERASWISATA - Awali bulan Februari,   Swiss-Belinn Saripetojo hadirkan 3 menu baru diantaranya  Saripetojo Bento,  Meal Of Fortune dan Beyond Love.


Pengunjung bisa menikmati menu istimewa dengan harga terjangkau.Seperti Saripetojo Bento sudah bisa dinikmati dengan harga terjangkau, menyusul sajian Meal Of Fortune pada 11 Februari dan sajian Valentine Dinner Beyond Love pada 14 Februari mendatang.


Cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp. 25.000,- dan disesuaikan dengan selera konsumen, Saripetojo Bento dibagi menjadi 3 menu makanan yakni Chicken Katsu, Chicken Yakitori dan Fish Yakitori. Kemasan yang simple, praktis, dan menarik memberi kemudahan konsumen untuk membawanya.


Selain itu, tepat pada perayaan Imlek tahun ini Meal Of Fortune akan diadakan dalam 2 konsep perjamuan untuk makan malam dan makan siang. 


General Manager Swiss-Belinn Saripetojo Solo Miyana menjelaskan, untuk Meal Of Fortune, dihadirkan makanan Tiochiu yang memiliki makna simbolik pada Tahun Baru Imlek. Costumer akan menikmati menu main course seperti Fried Rice Yeung Chow, Siu Mie, Chicken Hongkong, Steam Fish Soya Sauce dan Angsio Tofu.


“Kami berharap dengan kondisi Pandemi Covid-19 kami tetap memberi penawaran terbaik kepada masyarakat untuk merayakan Tahun Baru Imlek bersama keluarga atau kerabat namun tetap mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan Pemerintah Kota Surakarta”, ujar Miyana.


Sementara Untuk paket Valentine Dinner “Beyond Love” bisa dinikmati dengan harga Rp. 650.000 nett/couple. Customer bisa memilih paket Paket Valentine Dinner dengan harga Rp.  2.500.000 nett/couple untuk 1 pasangan di Joglo Swiss-Belinn Saripetojo Solo dengan perjamuan yang lebih private.


“Customer dapat menikmati menu main course kami diantaranya Pan Fried Salmon served with Mashed Potato, Mixed Grilled Vegetable and Lemon Butter Sauce serta beberapa menu sajian lain. Tidak lengkap rasanya apabila melewatkan Hari Valentine.  Bersama pasangan kami memberikan pengalaman makan malam sambil menikmati suasana yang romantis dengan pemandangan kota di Swiss-Belinn Saripetojo Solo”, pungkas Miyana.(Dyan)

Share this Article

TeraswisataTV

More Stories