Wisata Kuliner Asyik Dengan Beragam Menu Khas Sukoharjo Ada di Wedangan dan Food Center Handayani

Jumat, 13 November 2020 : 08.18

0 komentar

Menariknya lagi, disatu lokasi, pengunjung bisa memilih aneka ragam menu makanan



TERASWISATA - Wedangan dengan konsep kekinian kembali hadir untuk memanjakan lidah pecinta kuliner. Ada destinasi kuliner baru yang patut di coba.  Yakni Wedangan dan Food Center Handayani, Sukoharjo.


Menariknya lagi, disatu lokasi, pengunjung bisa memilih aneka ragam menu makanan dan  minuman yang tersaji Wedangan dan Food Center Handayani. Jenisnya beragam mulai dari kuliner khas tradisional hingga menu kekinian.


Wedangan yang terletak di City Walk Sukoharjo, Jalan Jendral Sudirman Sukoharjo terdapat 16 tenant (warung) dan 8 booth yang tersedia dengan aneka menu Nusantara maupun menu asing.


Ada aneka jamu Ragabumi, nasi liwet, bakmi Jowo,  tengkleng dan sate kambing, timlo, menu jangan (sayur) ndeso, selat, dan ayam goreng khas Sukoharjo.


Untuk menu pelengkap juga ada aneka seafood, masakan Jepang, masakan Korea, Chinese food, ayam geprek, steak, aneka minuman Boba, aneka wedangan, dan bakso mie ayam.


Owner Handayani Food Center, H. Budiharto diwakili tim manajemen, Otter Kurniawan sebut berdirinya food center ini berdasarkan harapan sejumlah pelaku usaha yang ingin menyatukan pengusaha kuliner dalam satu lokasi seperti food centre untuk menampung UMKM kuliner khas di Sukoharjo.


Selama ini, lanjut Otter Kurniawan di Sukoharjo belum ada lokasi khusus kuliner untuk pelaku UMKM, padahal banyak kuliner khas yang dikenal di solo tapi asli Sukoharjo seperti nasi liwet, tengkleng.


"Dengan konsep sederhana kita wujudkan Wedangan dan Food Center Handayani," kata Otter Kurniawan, Kamis (22/11/2020).


Food Center Handayani buka setiap hari mulai pukul 10.00 pagi hingga 23.00 malam. Dengan konsep tempat makan yang nyaman, ramah, bersih, pilihan menu yang beragam dan WiFi.


"Food Center Handayani juga dilengkapi fasilitas live musik setiap malam dengan genre musik yang bergantian. Seperti keroncong, akustik, Koes plus, tempang kenangan, campursari dan top 40. Kita memberdayakan musisi lokal Sukoharjo." Imbuh Otter.


Meskipun baru buka sepekan ini, namun Food Center Handayani sudah mulai tersiar. Saat jam makan siang maupun makan malam ramai dikunjungi masyarakat. (Dita) 



Share this Article

TeraswisataTV

More Stories