Solia Zigna Hotel Siapkan Paket Pernikahan Komplit di Era New Normal

Jumat, 13 November 2020 : 08.28

0 komentar

Beberapa hotel di Indonesia termasuk kota Solo sudah mulai menawarkan paket menikah pada era new normal dengan tetap menerapkan protokol kesehatan



TERASWISATA - Dalam kondisi pandemi Covid-19, beberapa hotel di Indonesia termasuk kota Solo sudah mulai menawarkan paket menikah pada era new normal dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.


Salah satunya adalah Solia Zigna Hotel yang berada di tengah kampung batik Laweyan di jalan Rajiman Solo. Kegiatan tersebut digelar dengan mewah di Latar Laweyan, area outdoor yang menjadi favorit bagi setiap pengunjung yang datang ke Solia Zigna.


Directore of Sales Marketing Lisa Halim sampaikan meski ditengah pandemi, pihaknya menggelar simulasi pesta pernikahan. Pastinnya kegiatan tersebut juga menerapkan protokol kesehatan.


Simulasi pesta pernikahan ini pertama kali digelar oleh Solia Zigna dengan menggandeng The Glam Wedding and Event Planner Managed by WO Harmoni sebagai event organizer.


"Agenda ini sekaligus digelar launching paket wedding bertajuk Innermost Wedding Package yang dijual ke calon pengantin yang berkeinginan untuk menggelar pesta pernikahan di Solia Zigna.



Dalam simulasi ini diharapkan bisa menjadi gambaran calon pengantin, bagi para tamu undangan khususnya terkait venue dan makanan yang terdapat di Solia Zigna.


Paket wedding yang ditawarkan harganya juga beragam. Mulai dari 100 pax - 500 pax dengan harga mulai Rp 22.900.000.


"Paket wedding tersebut sudah dilengkapi berbagai fasilitas pendukung seperti sound system, dekorasi standar, entertainment, buffet menu, dan lighting standar,"


Solia Zigna memiliki 9 meeting room juga 1 ballroom dengan kapasitas 550 pax (theatre set up) yang berada di rooftop yang dapat menjadi pilihan venue untuk momen terbaik calon pengantin.(Dea)


Share this Article

TeraswisataTV

More Stories