Makin Diminati, Minuman Kekinian Jelly Potter Buka Kantor Cabang Pertama di Solo

Selasa, 01 September 2020 : 09.40

0 komentar

Makin Diminati, Minuman Kekinian Jelly Potter Buka Kantor Cabang Pertama di Solo

Teraswisata – Jelly Potter jajaran minuman kekinian yang tengah digandrungi oleh masyarakat terutama milenial akhirnya membuka kantor cabang di kota Solo.

“Ini kantor cabang pertama Jelly Potter Indonesia, di Solo," jelas Edy Man, Direktur Jelly Potter Indonesia, Senin (31/8/2020).

Sebelumnya di kota Solo sudah ada mitra Jelly Potter yang sudah berdiri. Melihat respon masyarakat yang luar biasa, akhirnya Jelly Potter membuka kantor cabang di Solo untuk mensupply mitra-mitranya yang ada di Jawa Tengah dan sebagian Jawa Timur.

Pemilihan Kota Solo  tak dilakukan Eddy Man dan tim secara asal-asalan. Pihaknya melihat Jelly Potter  mampu bersaing dengan produk serupa lainnya dengan kelebihan yang dimiliki.

"Kenapa Solo, kami melihat pasar Jawa bagian timur terbuka lebar dan Solo sebagai kota kuliner. Termasuk juga di wikayah Jawa Timur," lanjut Eddy Man.

Dirinya juga memastikan faktor lain yang membuat Jelly Potter bisa diterima masyarakat selain bahan baku yang digunakan itu dari bahan pilihan, juga pilihan rasa yang ditawarkan juga beragam dan berbeda dwngan produk sejenis.

"Untuk varian rasa kita punya lebih dari 50 jenis. Selain itu, harga yang ditawarkan cukup terjangkau  dan bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat," terangnya.

Misalkan avocado choco lava, brown suger, magnum. Juga aneka fruit squash seperti lychee, nanas, lemon, melon,blue ocean mix yakult. Harga pun cukup terjangkau yakni Rp 10 ribu untuk cup besar.

Sejak berdiri dua tahun lalu Jelly Potter sudah memiliki lebih dari 2000 mitra. Pihaknya membuka peluang franchise ini dengan nominal  Rp 20 jutaan dan langsung siap berjualan.

"Mitra kami sudah 2000 di seluruh Indonesia, mulai dari Aceh sampai Papua," lanjutnya.

Salah satu mitra dari Jelly Potter yang kini sukses adalah Frida KDI, artis jebolan audisi bintang dangdut di televisi swasta. Saat ini Frida sudah memiliki dua gerai di kota Solo. Kedepannya Drida ingin "menguasai" pasar Jelly Potter di kawasan Solo Raya.

"Awalnya saya buka satu gerai di Cemani. Karena animonya bagus dan prosperknya cukup menjanjikan saya buka lagi di kawasan Mojosongo," tutup Frida.(Dia)

Share this Article

TeraswisataTV

More Stories