Intimate Wedding Ala Nava Hotel Selama Masa Pandemi Covid-19

Selasa, 01 September 2020 : 17.27

0 komentar

TerasWisata - Masa pandemi Covid-19, membuat segala sesuatunya berbeda dari kebiasaan sebelumnya. Berbagai kebiasaan khususnya untuk event-event yang biasa di selenggarakan tidak bisa lagi diadakan dengan tatanan seperti sebelum pandemic.

Berpijak dari kondisi ters ebut, Nava Hotel menghadirkan konsep pernikahan dengan melihat peluang di kondisi terbatas seperti ini.

Intimate Wedding adalah spesial paket pernikahan dari Nava Hotel. Mulai dari Rp 11.000.000,- nett, pernikahan super elegan dengan venue outdoor sudah bisa dilaksanakan. Paket ini khusus dihadirkan di masa ini, dengan jumlah pax yang terbatas hanya untuk 30 orang.

Paket ini sudah termasuk makan dengan model family style, dekorasi bunga segar, entertainment, standar sound system, lokasi indoor/outdoor, set table, LCD screen projector, parkir gratis bagi semua tamu.

Selain itu,termasuk di dalamnya menginap di kamar deluxe room balcony serta honeymoon dekorasi untuk kamar pengantin. General Manager Nava Hotel, Arif Mardiyanto menyampaikan prosesi pernikahan ini juga dijalankan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Mulai dari penyemprotan disinfectan bagi kendaraan seluruh tamu saat hadir, pengecekan suhu tubuh saat kedatangan di area, scan data diri menggunakan QR code pada saat kedatangan sebagai daftar hadir, menjaga jarak antara tamu yang satu dengan yang lainnya serta dengan penyajian makanan yan g disajikan secara family style.

“Era New Normal membuat beberapa pasangan harus menunda acaranya karena pandemic. Tetapi saat ini sudah ada protokol yang bisa dijadikan pedoman untuk melaksanakan pernikahan. Paket pernikahan Intimate Wedding ini khusus kami hadirkan untuk pasangan yang ingin menikah di masa ini dan tentu saja dengan protokol yang berlaku. Sehingga kami tetap bisa memberikan pelayanan prima dan tamu diharapkan juga merasa aman di hari bahagianya”, tutur Arif.  (dia/rls)

Share this Article

TeraswisataTV

More Stories