Mulai Hari Ini, Lion & Garuda Sudah Terbang Lagi Dari Bandara Adi Soemarmo

Kamis, 23 Juli 2020 : 07.48
BOYOLALI - Maskapai penerbangan swasta terbesar di Indonesia, Lion Air memulai kembali layanan penerbangan dari Bandara Internasional Adi Soemarmo menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta, setelah beberapa bulan terhenti akibat pandemi Corona.

“Lion sudah mulai  melayani penerbangan rute ke Solo sejak sepekan ini. Adapun rutenya adalah Cengkareng – Solo dan Remain Over Night (RON) dulu di Adi Soemarmo. Kemudian besuk paginya kembali melakukan penerbangan untuk rute Solo – Cengkareng ,” jelas Yani Ajat Hermawan General Manager PT. Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo, Kamis (23/7/2020).

Yani Ajat juga menjelaskan mengawali penerbangan kembali maskapai yang didirikan pada 19 Oktober 1999 ini, Lion dengan Flight Number JT 536/JT 537 Cengkareng – Solo telah mendarat di Adi Soemarmo pada pukul 15.40 WIB dan Berangkat dari Adi Soemarmo rute Solo – Cengkareng pada pukul 08.40 WIB.

Tak hanya maskapai dibawah bendera Lion, sejumlah maskapai seperti Garuda Indonesia, Batik Air, Citilink, Nam Air itupun mulai melakukan penerbangan.

Rute reguler Garuda Indonesia melayani penerbangan rute Cengkareng -Solo - Cengkareng.

Batik Air melayani penerbangan rute Cengkareng-Solo-Cengkareng, Nam Air melayani Penerbangan rute Pontianak – Solo - Pontianak dan Citiling melayani penerbangan rute Halimperdanakusuma – Solo – Perdanakusuma.

Sementara jumlah penumpang adalah sekitar 50 sampai 100 Orang per Flightnya. (Dit/Sus)
Share this Article

Saat ini 0 komentar :