Bagai Mutiara, Pesona Keindahan Alam Lahat Menggoda Siapa Saja Untuk Datang

Kamis, 23 Juli 2020 : 20.50
PALEMBANG - Ibarat sebuah mutiara, Kabupaten Lahat bisa dikatakan bagaikan mutiara yang benar-benar sangat mempesona. Mempesona siapapun yang memandang.

Ya, Kabupaten Lahat benar-benar mempesona, terutama keindahan alamnya yang sungguh luar biasa dibandingkan Kabupaten lainnya yang ada di Sumatera Selatan.

Disini ratusan air terjun dengan ciri kas nama-nama unik ada. Belum lagi, ribuan Megalitikum, serta dua destinisasi wisata baru di Lahat yakni Paralayang dan Mabed. Hal inilah yang menggoda siapa saja untuk datang melancong menikmati keindahan alam Lahat yang mempesona.

Itulah yang dirasakan Susi salah satu pengunjung yang berasal dari Kabupaten Ogan Ilir.

Secara blak-blakan, Susi mengatakan yang membuat dirinya tertarik datang ke Lahat adalah air terjun dan keindahan perbukitan yang ada di Kabupaten Lahat yakni bukit Selero atau bukit jempol yang dikelilingi oleh perbukitan kecil lainnya.

"Saya tu ingin sekali kesana dari dulu, dari Ogan Ilir ke Lahat kurang lebih 6 hingga 8 jam menggunakan kendaraan. Saya pernah lihat Keindahan Kabupaten Lahat hanya dari Televisi,"ujar Susi

"Bukit jempol itu simbol Kabupaten Lahat dan itu bukit sangat bagus, air terjunnya juga membuat saya ingin sekali datang kesana bersama keluarga,"imbuhnya.

(Dea/Sus)



Share this Article

Saat ini 0 komentar :