Selama Solo Great Sale 2020, PT KAI Berikan Diskon

Jumat, 31 Januari 2020 : 22.10

0 komentar

SOLO - Selama event Solo Great Sale tahun 2020, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 6 Yogyakarta memberikan diskon khusus bagi penumpang kereta api yang berangkat maupun tujuan Solo.

Manajer Humas PT KAI Daop 6 Yogyakarta Eko Budiyanto mengungkapkan, pemberian diskon ini untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan angkutan kereta api dan mensukseskan event Solo Great Sale tahun 2020.

"PT KAI memberikan diskon khusus sebesar 10 persen untuk pembelian tiket KA Argo Lawu, KA Argo Dwipangga, KA Lodaya, KA Sancaka, KA Malioboro Ekspres, KA Senja Utama Solo, dan KA Joglosemarkerto untuk keberangkatan dan tujuan Stasiun Solo Balapan," papar Eko Budiyanto, Jumat (31/1).

Bagi masyarakat yang akan melakukan pembelian tiket bisa dilakukan secara online melalui website kai.id dan aplikasi kai access sesuai ketentuan yang berlaku serta selama tempat duduk masih tersedia.

Sedangkan persyarata dan ketentuan diskon event Solo Great Sale tahun 2020, bahwa diskon hanya berlaku untuk kereta api keberangkatan hari Senin s.d Kamis selama bulan Februari 2020.

Diskon diberikan kepada calon penumpang yang melakukan pembelian tiket di website kai.id atau aplikasi kai access selama tempat duduk masih tersedia.

"Selain itu tiket diskon dapat dibatalkan dan diubah jadwal serta tidak dapat digabung dengan reduksi atau diskon lainnya," pungkasnya. (Dya)

Share this Article

TeraswisataTV

More Stories