Nava Hotel Beri Bantuan Donasi untuk Pengadaan Ambulance

Kamis, 05 Desember 2019 : 08.16

0 komentar

TERAS WISATA - Bava hotel Tawangmangu,  menyerahkan bantuan Pengadaan Ambulance Masjid Hidayatul Akbar Lingkungan Beji pada pertengahan November lalu. Donasi  sebesar Rp1,5 juta tersebut, diserahkan oleh Devi Susanti selaku Marketing Komunikasi Nava Hotel Tawangmangu.

Dalam rilisnya, Devi Susanti mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan bagian dari tanggungjawab sosial perusahaan terhadap pelayanan kesehatan masyarakat, terutama bagi warga yang berada di sekitar Nava Hotel.

Menurut Devi, pengadaan mobil Ambulance di lingkungan Beji ini dapat segera terealisasi dengan dukungan dari semua pihak sehingga mempermudah akses kesehatan bagi masyarakat Tawangmangu.

Selain itu, Devi beharap, terjalinnya hubungan yang lebih baik lagi antara Nava Hotel dengan masyarakat melalui kegiatan social yang dilakukan ini.

“Sebagai bagian dari tanggung jawab perusahaan terhadap kesehatan masyarakat, kami dari Nava Hotel memberikan bantuan  donasi untuk pembelian mobil Ambulance untuk operasional masyarakat di lingkungan Beji, Kecamatan Tawangmangu,” ujarnya.

Sementara itu, Lilik, salah satu relawan penerima bantuan donasi pembelian mobil Ambulance, mengatakan, penggalangan dana yang dilakukan oleh para relawan ini, sebagai salah satu bentuk bentuk pelayanan kepada masyarakat dalam hal pengadaan mobil layanan ummat di lingkungan Beji, Tawangmangu.

Menurutnya, Melihat masih kurangnya unit Ambulance yang disediakan oleh Pemerintah maka pihaknya bermaksud untuk mengalang dana untuk pengadaan Mobil Ambulance Gratis kepada masyarakat.

“Ini atas inisiatif kita sendiri. Kami menggalang dana untuk pembelian satu unit mobil ambulance yang aan digunakan masyarakat secara gratis,” kata dia. (Dya)

Share this Article

TeraswisataTV

More Stories