Semarak Menu Kemardekaan Ala Pine Resto dan Cafe Nava Hotel

Rabu, 15 Agustus 2018 : 12.45
Teraswisata - Menyemarakkan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73, Nava Hotel Tawangmangu di bulan Agustus ini mengeluarkan menu 'Ramesan Nusantara' untuk menyemarakkan momen kemerdekaan Indonesia.

Menu-menu yang dikeluarkan pun tergolong unik, Ramesan Nusantara terdiri dari nasi tumpeng merah putih, rendang padang, sate Lilit khas Bali, sambal dabu khaa Menado, juga sambel goreng dan srundeng dari Jawa.

Nama menu yang  unik karya chief Suroso dari Pine Resto & Cafe Nava Hotel ini, terinspirasi dari kekayaan dan ragam jenis kuliner khas Indonesia. Sengaja menambahkan warna merah dan putih baik dalam nasi, sauce, hingga untuk menyemarakkan kemerdekaan Indonesia.

Semua warna merah yang dicampurkan dalam menu jelas cheft Roso berasal dari bahan alami sehingga aman untuk di konsumsi. Warna merah untuk nasi berasal dari sari buah bit, sedangkan sauce untuk desertnya dan juga untuk campuran minuman terbuat dari buah strowbery.

"Jadi aman untuk dikonsumsi karena kita gunakan bahan alam yang sehat dan segar," papar chef Roso kepada Teraswisata.com.

Untuk minuman, Pine Resto & Cafe Nava Hotel luncurkan 'Victory 73' yang merupakan perpaduan dari susu, strawbery dan tambahan vanila ice cream yan diblend menjadi satu menciptakan rasa manis dan segar bagi yang menikmatinya.

Menu terakhir disajikan 'Pudding Mangga Kemerdekaan' perpafuan dari agar-agar, cream, santan, gula dan kuning telur serta bahan utamanya yakni mangga, buah tropis khas Indonesia. Disajikan dengan saus merah putih yang lumer di mulut.


Paket menu kemerdekaan yang ditawarkan 

Pine Resto & Cafe Nava Hotel  untuk menu Ramesan Nusantara di bandrol dengan harga Rp. 45.000, sedangkan Pudding Mangga Kemerdekaan sehargacRp. 19.450 dan terakhir si segar Victory 73  dipatok dengan harga Rp. 37.000.

Harga yang ditawarkan sebanding dengan rasanya yang luar biasa. Ditambah bonus menikmati sajian kuliner dengan pemandangan alam lembah gunung Lawu yang luar biasa indahnya. Sensasi makan yang tidak di dapatkan di tempat lain. (Dian)




Saat ini 0 komentar :