Satu Penghargaan Lagi Kembali Diterima Harper Mangkubumi

Rabu, 25 Juli 2018 : 22.45
YOGYAKARTA - Catatan prestasi baru, kembali diraih Harper Mangkubumi yang meraih Sertifikasi Hotel Berbintang dari lembaga Sertifikasi Usaha Pariwisata (LSUP) Bhakti Mandiri Wisata Indonesia (BMWI) di tahun 2018 ini.

Sertifikasi Usaha Pariwisata ini memberikan pengakuan independen bahwa sistem manajemen dari suatu usaha pariwisata dapat dinyatakan sesuai dengan standar yang telah ditentukan, selain itu juga mampu mencapai kebijakan dan sasaran yang ditetapkan secara konsisten dan dapat diimplementasikan secara efektif dan efisien.

Acara yang berlangsung di ruang Pakubuana 1 Hotel Harper Mangkubumi ini, dihadiri oleh semua head of department Hotel Harper Mangkubumi dan tiga perwakilan dari LSUP BMWI.

Penyerahan Sertifikat Hotel dilakukan langsung oleh Wika  Rinawati,  wakil dari LSUP BMWI dan diserahkan kepada General Manager Hotel Harper Mangkubumi, Wawan Eza Sukmawan.

"Suatu kebanggaan bagi kami (Harper Mangkubumi) menerima sertifikasi tersebut. Kita berkomitment untuk terus meningkatkan pelayanan untuk para tamu yang menginap, " jelas Wawan Eza Sukmawan.

Hotel berbintang empat ini meraih pemghargaan setelah melewati beberapa tahapan diantaranya melalui rangkaian kegiatan audit dan sertifikasi yang berlangsung selama beberapa hari.

Dalam prosesnya ada pemeriksaan dan wawancara mendetail di seluruh bagian department untuk kemudian disimpulkan apakah layak atau tidak diberi peringkat bintang empat.

"Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan pengakuan nyata terhadap pelayanan yang sudah diberikan oleh Hotel Harper Mangkubumi selama ini," tuturnya.

Penghargaan yang diraih Hotel Harper Mangkubumi ini merupakan kerjasama dengan berbahagai pihak. Dan tanpa dukungan dari semuanya baik itu pemilik perusahaan maupun tanggapan positif yang membangun dari para pengguna jasa pariwisata tidak akan bisa meraih penghargaan tersebut. (Dian)



Saat ini 0 komentar :