Nikmati Senja Alam Sidimpuan dari Ketinggian Tor Simarsayang

Kamis, 12 Juli 2018 : 20.59
TERAS WISATA - Tidak perlu harus jauh keluar negeri untuk berwisata menikmati keindahan alam. Indonesia kaya wisata alam, perlu banyak waktu untuk bisa mengeksplore keindahan wisata di Nusantara.

Keindahan alam Indonesia mampu menghipnotis mata banyak wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Salah satunya lokasi yang patut dikunjungi adalah Padang Sidempuan, salah satu kota di Provinsi Sumatera Utara.

Kota cantik yang jika dijabarkan memiliki arti hamparan yang luas berada di tempat tinggi. Karena berada di dataran tinggi, hawa di sini sangat sejuk dan dingin, pas untuk refreshing diri.

Awalnya Padang Sidempuan hanya sebuah kota kecil, persinggahan bagi para pedagang dari beberapa kota di sekitar Padang Sidempuan. Namun lambat laun kota tersebut menjadi ramai dan beruoah menjadi kota besar.

Ada satu spot cantik di kota ini yang sayang untuk dilewatkan. Berjarak sekitar 30 kilometer dari pusat kota Padang Sidempuan, indahnya suasana alam pegunungan dan kota Padangsidimpuan dari ketinggian Tor Simarsayang terlihat dari atas bukit.

Terletak di Kelurahan Batang Ayumi Julu, Padangsidempuan Utara. Keindahan semburat senja jelang matahari terbenam menjadi tujuan foto selfi para pengunjung yang sengaja berburu suasana alam yang mempesona di sore hari.

Terlihat bangunun kota Padang Sidempuan dengan keelokannya terpampang jelas di depan mata. Di puncak bukit, bisa menyaksikan kelap-kelip lampu dan seluruh penjuru kota Padangsidempuan secara jelas dari ketinggian.

Di atas bukit juga warung yang ada yang menawarkan kopi atau sekedar camilan sebagai teman menikmati alam di Tor Simarsayang. (Syah)

Saat ini 0 komentar :