Event MIPOP di Jogja, Lazada Bagi Voucher Belanja Jutaan Rupiah

Sabtu, 14 Juli 2018 : 19.20
YOGYAKARTA - Kota Gudeg menjadi kota kedua dalam acara MIPOP Indonesia yang dikunjungi oleh Mi Fans setelah Jakarta pada bulan Mei 2018 kemarin. Mi Fans merupakan sebutan akrab para penggemar produk Xiaomi. Acara MIPOP ini baru pertama kali digelar di Indonesia.

Dan ini juga menjadi event pertama Lazada berkolaborasi dengan Xiomi Indonesia dalam ajang MIPOP. Sedangkan di Tiongkok MIPOP rutin digelar tiap tahun sejak tahun 2012 lalu.

Sebanyak 300 Mi Fans terpilih dari 1.000 Mi Fans yang mendaftar dari seluruh Indonesia pada Sabtu (7/7/2018) lalu di Jogjakarta.

Mereka berasal dari Semarang, Solo, Klaten, Boyolali, Madiun, Salatiga, Ponorogo, Kediri, Gresik, Magelang, Purwokerto, Cirebon, Bandung, Karawang, Jakarta, Bogor, Depok, Cibubur, Tangerang, Bekasi, Tangsel, Tasikmalaya, Cilacap, Lampung, Nganjuk dan Sragen.

Acara MIPOP sendiri digelar oleh Xiaomi Indonesia sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaan dan support para Mi Fans, sekaligus ajang silaturahmi sekaligus forum untuk bertukar berbagai informasi seputar produk-produk Xiaomi.

Menurut Chief of Business Officer Lazada Indonesia, Bob Sprenger, pihaknya sangat antusias meski baru pertama kalinya dapat berinteraksi langsung dengan ratusan Mi Fans.

“Bagi kami sangat penting untuk dapat mengenal konsumen kami dengan lebih baik, dalam hal ini interaksi Mi Fans dengan brand kesayangan mereka Xiaomi,” tuturnya.

Beragam acara digelar untuk meramaikan acara MIPOP, seperti lucky draw, 4 MIPOP Idol Performances (Hypnozone, HnD, Amin Rizky, serta Mi Band Boyolali), Instagram Stories competition dan best random expression.

Bahkan Lazada bersama dengan Xiaomi turut membagikan sejumlah voucher belanja dan Mi Band 2 kepada peserta yang beruntung.

“Bagi kami sangat penting untuk dapat mengenal konsumen kami dengan lebih baik, dalam hal ini interaksi Mi Fans dengan brand kesayangan mereka Xiaomi,” terangnya. Bob sampaikan, dari tahun ke tahun perhatian konsumen terhadap brand favoritnya semakin berkembang pesat.

Sehingga hal tersebut menempatkan kelompok konsumen penggemar suatu brand menjadi penting dalam mendapatkan masukan, kritik membangun untuk meningkatkan customer eksperien di Lazada.

Sementara itu dua perusahaan, baik Lazada maupun Xiaomi percaya bahwa dialog bersama konsumen memungkinkan brand maupun platform e-commerce seperti Lazada untuk dapat meningkatkan customer experience dan menghadirkan kemudahan dan kepuasan konsumen dalam mendapatkan berbagai barang merek (branded) dengan aman. (Dian)

Saat ini 0 komentar :