Ulang Tahun, Inul Vista Solo Gelar POP SINGING FESTIVAL 2018

Senin, 25 Juni 2018 : 18.21

0 komentar

SOLO - Inul Vista Solo Square  gelar acara ulang tahun yang ke 8. Karaoke keluarga yang berada di Solo Square menggelar acara Tasyakuran Ulang tahunnya yang ke-8 dengan tema “The Power Of 8”.

Head Marketing Inul Vista, Dovy Arpria, sampaikan di usianya yang menginjak 8 tahun, Inul Vizta Solo Square yang berdiri pada 25 Juni 2010 berharap kedepannya bisa memberikan pelayanan yang lebih baik pada pelanggannya.

"Kita harapkan di usia yang ke 8 ini Inul Vizta dapat lebih di terima oleh seluruh lapisan masyarakat sebagai karaoke keluarga modern  yang  memberikan pelayanan  terbaik kepada masyarakat," jelasnya Senin (25/6/2018).

Memeriahkan acara ulang tahun kali ini Inul Vista juga menggelar beragam acara. Diantaranya GEBYAR DANGDUT (lomba karaoke lagu dangdut) serta Performance Fashion Show, Live DJ dan Live Acoustic serta Vizta Funday (dresscode all staf inul vizta).

Puncak acara ulang tahun yang dihadiri oleh PERHUMAS Surakarta, FSI (Forum Sales Indonesia), tenant dan beberapa komunitas club mobil dilakukan pemotongan tumpeng sebagai wujud doa dan syukur atas keberhasilannya selama ini.

Di kesempatan yang sama Head Marketing Inul Vista, Dovy Arpria sampaikan Inul Vista menggelar acara POP SINGING FESTIVAL 2018. Acara ini diawali dengan proses audisi yang dimulai pada tanggal 7,8,14 dan 15 Juli 2018.

Sedangkan Semi Final  digelar pada 21 Juli 2018. "Dan finalnya pada 28Juli mendatang. Acara digelar di Trans Mart Pabelan Solo," ucap Dovy.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran bisa menghubungi kasir Inul Vista atau bisa juga melalui kontak WA di nomor 085227638456. Untuk peserta dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp. 100.000,-. ( Dian )

Share this Article

TeraswisataTV

More Stories