Spirit of Ramadan The Park Solo, Banjir Discount Hingga Festival Kuliner

Senin, 11 Juni 2018 : 22.50

0 komentar

teraswisata - "Spirit of Ramadhan" digelar jelang Lebaran tiba, berlangsung dari tanggal 7 – 30 Juni 2018 di Kawasan Terpadu The Park Solo, Solobaru. Banyak kejutan belanja ada di sini, salah satunya Crazy Branded Sale mulai tanggal 7-25 Juni 2018.

Pengunjung dimanjakan dengan beragam diskon dan produk dari berbagai brand terkemuka seperti PUMA, GEOX, HUSH PUPPIES, THE EXECUTIVE, COLOR BOX, H&M, ETCETERA, BATEEQ, GUESS. Selain itu, masih banyak brand lain yang juga turut berpartisipasi dalam event tersebut.

Public Relations The Park Solo, Christina TM, sebut Crazy Branded Sale adalah salah satu cara kami mempersembahkan produk dengan kualitas premium tapi tetap dengan harga yang terjangkau.

"Tak tanggung-tanggung diskon yang dihadirkan cukup spektakuler yaitu diskon up to 70%," jelas Christina dalam rilis yang diterima teraswisata.

Masih diwaktu yang sama, pada 9 Juni 2018, The Park Mall menggelar program “ Late Night Shopping” dimana operasional mall diperpanjang hingga pukul 24.00 WIB.

Late Night Shopping sendiri menghadirkan promo diskon up to 70%, cashback voucher hingga Rp. 250.000 menggunakan kartu kredit BCA dan program Lucky Dip untuk pembelanjaan tertentu.

“Selain crazy Branded Sale, kami juga menghadirkan program Late Night Shopping untuk mengakomodir kepentingan customer yang ingin berbelanja kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri” imbuh Christina TM.

Tak berhenti disitu, untuk mengobati kerinduan pemudik akan beragam menu tradisional khas kota Bengawan, menghadirkan The Park Culinary Festival dengan tema “Pawon Ramadan” yang akan berlangsung dari tanggal 9 – 18 Juni 2018 di parkir selatan The Park Solo.

Event Culinary Festival sendiri akan dimeriahkan lebih dari 90 booth kuliner baik tradisional, modern, western, kekinian maupun foodtruck.

Pengunjung semakin dimanjakan dengan dekorasi yang instagramable, sitting area yang luas serta bersih, area photo Booth dan yang tak kalah penting suasana yang nyaman sehingga cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman maupun keluarga.

"Kami berharap dengan berbagai event yang kami hadirkan selama libur lebaran, dapat menjadi destinasi wisata tersendiri bagi pengunjung untuk dapat menikmati libur lebaran bersama keluarga maupun teman," pungkasnya. (dian)

Share this Article

TeraswisataTV

More Stories