Land Mark Dunia, Kampung Hallowen, Lokasi Foto Kekinian, Ada di Lereng Lawu

Sabtu, 16 Juni 2018 : 21.51
Ist
Teraswisata - Bagi wisatawan yang kebetukan mudik di Karanganyar, sempatkan diri kunjungi bukit Sekipan di Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar. Wahana wisata baru, yang memiliki banyak spot foto dengan berlatar belakang keindahan perbukitan lereng gunung Lawu.

Rasakan sensasi beda saat bercengkrama dengan keluarga. Lokasi Bukit Sekipan Tawangmangu Karanganyar, berada di Jalan Sekipan, Desa Kalisoro, Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar.

Ist
Di lokasi wisata baru ini, pengunjung bisa merasakan keindahan alam dan udara segar pegunungan dengan beragam tempat hiburan unik untuk keluarga. Spot fotonya juga unik dan tidak ditemukan di lokasi lain.

Ada replika Taj Mahal di India, menara kembar Malaysia (Twin Tower), menara London, menara Pisa Italia, kincir angin Belanda dan sebagainya.

Ist
Tersedia juga lokasi taman bermain untuk anak dengan fasilitas waterboom mini dengan air yang lumayan dingin namun menyegarkan langsung dari sumber mata air gunung Lawu.

Ada juga mini zoo untuk mendekatkan dan mengenalkan anak-anak dengan kehidupan binatang. Arena permainan bom-bom car, kereta mini, kora-kora, kincir-kincir, komedi putar dan masih banyak lagi.

Ist
Bagi anda yang memiliki nyali lebih bisa merasakan ketegangan masuk ke Goa Hantu yang berisi beragam jenis hantu yang biasa dikenal masyarakat.

Bisa juga berinteraksi langsung dengan para hantu, di kampung Hallowen bersama "hantu buatannya" separti kuntilanak dan kawan-kawannya. Bukit Sekipan juga cocok dijadikan lokasi outbond untuk kantor maupun sekolah.

Ist
Pengunjung juga bisa berfoto di depan miniatur kapal Titanic yang fenomenal. Ada Bukit Sekipan Nigth (taman lampion) yang hanya buka di Sabtu malam saja. Bagi pengunjung yang menyukai tidur di alam terbuka bisa meluangkan waktu untuk mendirikan kemah di bukit Sekipan (Sekipan Camp).

Ist
Di sediakan juga photobooth untuk anda yang ingin berfoto ala Jawa dengan mengenakan busana khas Jawa sehari-hari selayaknya kehidupan pedesaan dengan properti Jawa tempo dulu. Bisa juga berfoto ala busana China dan Jepang. Untuk photobooth ini pengunjung dikenakan biaya sendiri. Tidak termasuk tiket masuk.

Ist
Untuk menikmati wahana di Bukit Sekipan, pengunjung harus merogoh kantong sebesar Rp. 35 ribu (reguler) dengan fasilitas menikmati beragam wahana seperti waterboom, sepeda air, mandi bola, kampung halloween, goa hantu, replikasa Presiden RI, miniatur dunia, mini zoo, sulap, kampung 3D, kampung lampion, gembok cinta, polo air dan kapal titanik.

Ist
Sedangkan Tiket Terusan seharga Rp. 75.000. Fasilitas sama dengan tiket reguker, namun ditambah dengan gratis bermain di berbagai wahan permainan khusus. Seperti super rally, monorail, kora-kora, kiddy boat, komedi putar, kereta mini, bom-bom car, antong anting.

Khusus libur lebaran mulai tanggal 15 - 24 Juni 2018 tiket masuknya di bandrol dengan harga teguler Rp 40.000 dan tiket terusan (gratis seluruh wahana) dipatok Rp. 90.000. Jam buka Wahana, Senin – Jumat pukul 08.00 – 17.30 WIB dan khusus hari Sabtu – Minggu pukul 08.00 – 22.00 WIB. (dian)

Saat ini 0 komentar :