Keren Banget Berenang Dikelilingi Lembah Sambil Nikmati Sunset, Disini Tempatnya

Rabu, 06 Juni 2018 : 16.39
Teraswisata - Pesona keindahahan Tawangmangu "puncak"nya Karanganyar yang berada di kaki gunung Lawu nan menarik sangatlah pantas untuk dijadikan destinasi wisata alam yang mampu mengembalikan semangat baru usai lelah beraktifitas sepanjang waktu.

Ada satu lokasi hotel di Tawangmangu yang bisa menjadi rujukan habiskan waktu bersama keluarga dengan menikmati suasana alam yang hijau, asri dan segar. Banyak spot foto menarik untuk abadikan moment kebersamaan bersama keluarga.

Nava Hotel, sebuah hotel berbintang 3 plus yang mengusung konsep bisnis hotel dan leisure yang menyuguhkan pemandangan alam eksotis di kaki Gunung Lawu.

"Setiap tamu yang datang akan merasakan suasana pegunungan yang asri serta keramahan luar biasa dengan pelayanan 24 jam," jelas Devi Susanti, Marketing Communication Hotel Nava.

Ada beberapa jenis kamar yang ditawarkan Nava Hotel Tawangmangu. Mulai dari Superior, Deluxe dan Family Suite. Harga yang ditawarkan juga sepadan dengan fasilitas yang dirasakan para tamu yang menginap.

Untuk jenis Superior dibandrol dengan harga Rp. 550.000/malam, Deluxe di harga Rp. 650.000/malam dan Family Suite dipatok Rp. 1.050.000/malam dengan akses free wifie

Bagi tamu yang ingin mengadakan acara meeting, reuni ataupun acara lainnya ada fasilitas 4 meeting room yang mampu menampung kurang lebih 75 - 150 orang, dan 1 Hall yang mampu menampung sampai 600 orang.

Hotel Nava juga memanjakan tamu yang memiliki balita dengan menyediakan play ground yang berada di lantai 6. Ditambah lagi ada fasilitas kolam renang yang diberi nama Tamansari pool.

Dan kolam renang ini merupakan satu-satunya infinity pool yang ada di Karesidenan Surakarta, dengan view yang yang menghadap langsung ke lembah dengan pemandangan yang luar biasa cantik terlebih saat sunset.

Bagi pecinta kuliner, ada Pine cafe & resto, merupakan open restaurant diperuntukkan bagi pengunjung yang ingin mencicipi sajian khas Nava Hotel sembari menikmati suasana sejuk pegunungan.

Bagi yang ingin merasakan suasana yang lebih dekat dengan alam, dapat mengunjungi area chappel di area taman.

Sedangkan bagi pecinta fotografi ada spot yang instagramable. Dengan tatanan interior design urban yang menyatu dengan alam sekitar, menjadikan salah satu alasan para tamu berkunjung ke Nava Hotel.

Ada yang memanfaatkannya untuk sekedar hunting foto, foto prewedding, matternity foto, bahkan wedding party.

"Adanya fasilitas yang memadai dari Nava Hotel, diharapkan dapat menjadi pilihan terbaik bagi wisatawan dan mampu menaikkan tingkat kunjungan pariwisata khususnya di Kabupaten Karanganyar," pungkas Devi. (dian)

Saat ini 0 komentar :