Arung Jeram Mini, Susuri Kesegaran Sungai Lereng Lawu

Sabtu, 16 Juni 2018 : 21.34
Teraswisata - Wisata alam alternatif yang mulai digandrungi wisatawan adalah menikati serunya bermain di arus sungai yang mengalir jernih dengan arung jeram, flyng fox, hacking, river climbing (mendaki tebing sungai/air terjun).

Selain aktifitas yang memacu adrenalin, bagi pengunjung yang enggan berbasah-basah bisa memilih paket outboand.

Dengan menggunakan ban dari bagian dalam truk FUSO yang dimodifikasi, bagian tengahnya dilengkapi dengan tali pengaman untuk pegangan dan dudukan saat tubbing berlangsung dengan menyusuri sungai. Satu ban untuk satu orang yang dirangkai memanjang.

Tarif yang di patok Senatah Adventure cukup murah. Pengelola mematok harga Rp. 20 ribu untuk paket tubing sepanjang kurang lebih 800 meter. Climbing sebesar Rp15 ribu, fliying fox hanya Rp15 ribu. Sedangkan paket hacking susur sungai, Rp. 30 ribu per orangnya.

Tawarkan wisata alam bagi anda yang suka tantangan dan menumbuhkan adrenalin, bisa mencobanya disini. Arus air yang lumayan deras dengan medan yang cukup berliku-liku serta memiliki banyak jeram dan dijamin pasti akan menumbuhkan adrenalin bagi pengunjung.

Tubing di Senatah Adventure ini memiliki 4 level, dan pengunjung bisa memilih level yang mana. Level yang ditawarkan adalah:

Level 1: panjang 800 meter untuk semua kalangan dari anak TK sampai Dewasa.
Level 2: panjang 3 kilo khusus dewasa durasi 40 menit sampai 1 jam.
Level 3: panjang 8 kilo khusus dewasa durasi 2-3 jam.
Level 4: panjang 13 kilo khusus dewas durasi 4-5 jam.

Tertarik untuk merasakan sensasi susur sungai dengan keluarga datang langsung ke Senatah Adventure di Dusun Gadungan, Girimulyo, Kecamatan Ngargoyoso, Karanganyar. Jangan khawatir, tubbing atau arung jeram mini ini aman, karena pengelola sudah menerapkan Standart Operational Procedure (SOP) Arung Jeram. (dian)

Saat ini 0 komentar :