Yuk, Cicipi Barout Del Batata Timur Tengah di Nava Hotel Karanganyar

Rabu, 30 Mei 2018 : 22.45
KARANGANYAR (teraswisata.com) - Sambut bulan Ramadhan, salah satu hotel di lokasi wisata Tawangmangu yang berdesain unik ini menyiapkan sejumlah menu baru. Menu special yang khusus di lounching untuk menu special Ramadhan yakni Barout Del Batata.

Kuliner khas Libanon ini berisi daging kambing yang di stew serta dipadukan dengan pedasnya dari beragam aroma rempah. Menu ini disajikan dengan paduan salad khas Timur Tengah. Menu special Ramadan ini dapat dinikmati hanya dengan Rp 99.000.

Sebagai hidangan penutup, Nava Hotel juga melaunching “Vanilla Velvet” hanya Rp 39.000. Dessert ini merupakan perpaduan antara eskrim Vanilla, Syrup cocopandan serta beberapa bahan berkualitas lainnya sehingga menambah manisnya saat berbuka puasa.

"Sengaja kita tawarkan sajian istimewa dan special buka puasa ala Timur Tengah pada tamu hotel," ujar Devi, public relation Nava Hotel, dalam rilisnya belum lama ini.

Selain promo untuk menu makanan Nava Hotel juga mengeluarkan promo untuk Room Package dari harga Rp 399.000 untuk superior room, dan Rp 449.000 untuk deluxe room sudah termasuk paket sahur ataupun breakfast bagi pelanggan yang tidak menjalankan ibadah puasa.

"Khusus untuk buka puasa Nava Hotel juga berikan promo “Ngabuburit On Pool” hanya Rp 60.000 nett per person sudah bisa menikmati satu live cooking menu dan aneka takjil," lanjutnya

Ada juga promo “Breakfasting On Tamansari Pool” yakni penawaran buka puasa dengan suasana outdoor dengan sistem “BERSEPULUH BAYAR DELAPAN” ini dapat dinikmati dengan harga Rp 125.000,- per pax dengan pilihan menu yang berbeda rotasi selama 7 hari. Semua paket ini berlaku dari tanggal 13 Mei – 9 Juni 2018. (dian)

Saat ini 0 komentar :