Syariah Hotel Solo Luncurkan Mobile Online Booking Application di Android dan IOS

Senin, 28 Mei 2018 : 00.18

0 komentar

Teraswisata - Saat ini masyarakat yang ingin memesan room di hotel Syariah dipermudah dan dimanjakan dengan layanan Mobile Booking Online Application di Android dan IOS yang beberapa waktu lalu secara resmi diluncurkan.

"Mobile online booking app ini menjadi produk inovasi dan terobosan Syariah Hotel Solo sebagai hotel syariah terbesar di Indonesia," jelas Paramita Sari IW Public Relations Manager Hotel Syariah melalu rilis yang diterima Teraswisata.com.

Launching aplikasi mobile online booking lanjut Paramita sengaja dilaksanakan bertepatan dengan bulan Ramadhan agar masyarakat bisa langsung memanfaatkan untuk memesan kamar menjelang kebutuhan Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

"Kami launching untuk menambah pelayanan kepada para tamu, khususnya bagi mereka yang telah menjadi repeater guest Syariah Hotel Solo," lanjut Paramita.

Hotel Syariah ingin memberikan kemudahan pelayana kepada mereka, karena telah user friendly dan bisa diunduh langsung di mobile phone. Selain caranya yang mudah Syariah Hotel Solo Mobile Online Booking Application juga akan menawarkan benefit yang lebih dibandingkan melakukan booking melalui media lain.

"Dari segi harga jika pesan menggunakan aplikasi ini (pemesan) akan mendapatkan jaminan harga yang lebih murah dibandingkan memesan di media lain," terang Paramita.

Caranya mudah, untuk mendapatkan aplikasi ini, masyarakat dapat menemukannya di Playstore bagi pengguna android, dan App Store bagi pengguna IOS, hanya dengan mengetik keyword Syariah Hotel Solo di layar search.

Agar bisa terdaftar pada aplikasi ini, masyarakat hanya tinggal melakukan pendaftaran dengan alamat email aktif yang mereka punya, baik di pc maupun mobile phone. Email ini nantinya akan menjadi saluran komunikasi antara operator, masyarakat, dan pihak hotel.

"Dalam aplikasi ini juga akan menyajikan tambahan informasi terbaru tentang produk dan program apa saja yang telah dikeluarkan oleh Syariah Hotel Solo," tuturnya.

Selain itu juga ditampilkan informasi product knowledge, ketersediaan kamar, room rate, dan lainnya. Dilengkapi juga kolom history, sehingga dapat mengingatkan kepada masyarakat mengenai transaksi yang telah dilakukannya.

Dan kedepannya, juga akan ditambahkan fasilitas poin reward, dan pemberian diskon khusus bagi masyarakat yang telah melakukan minimal 3x.

Dengan adanya Syariah Hotel Solo Mobile Online Booking Application ini, pihaknya berharap Syariah Hotel Solo sebagai hotel syariah di Indonesia tetap akan menjadi pionir hotel syariah di Indonesia bahkan mancanegara. (dian)

Share this Article

TeraswisataTV

More Stories