Seru! Sentra Market Festival The Park Solo Baru

Kamis, 24 Mei 2018 : 22.40

0 komentar

SOLO - Untuk pertama kalinya Sentra Niaga di Kawasan Terpadu The Park Solo, Sukoharjo mengkolaborasikan hiburan rakyat dengan festival kuliner dengan konsep “Sentra Night Market”, yang akan berlangsung dari 18 Mei – 31 Mei 2018 di parkir Sentra Niaga.

Konsep night market sendiri tercetus dari beberapa masukan masyarakat Soloraya yang mulai merindukan kehadiran wahana permainan rakyat, seperti komedi putar, ombak banyu, trampholin, biang lala yang biasa hanya bisa dijumpai saat ada gelaran pasar malam maupun sekaten.

“Hampir setiap sore saya selalu membawa keluarga ke Sentra Night Market, selain menunggu waktu ngabuburit, saya juga bisa menemani anak-anak menikmati beragam permainan rakyat yang ada”, terang Susilorini salah satu pengunjung Sentra Night Market.

Sentra Market Festival semakin lengkap dengan kehadiran festival kuliner, dimana pengunjung akan dimanjakan dengan beragam menu makanan rakyat seperti kembang gula, telur gulung, kerak telur, penthol goyang, seblak.

Selain itu, festival kuliner juga menyajikan beragam menu tradisional dan kekinian antara lain tengkleng, sate kere, bakwan surabaya, lenjongan, rice bowl, es kepal milo, kentang lumer dan beragam menu lainnya yang tak kalah lezat.

“Kami sengaja mengusung konsep Sentra Night Market, dimana kami ingin memfasilitasi kerinduan masyarakat Soloraya akan wahana pasar malam sekaligus memfasilitasi masyarakat Soloraya tempat yang nyaman, murah dan tentunya asyik untuk ngabuburit selama puasa Ramadhan”, terang Christina Tri Mawarti, public relation The Park Solo. (dian)

Share this Article

TeraswisataTV

More Stories