Koleksi Baru dari H&M Meluncur di Pasaran

Senin, 28 Mei 2018 : 00.09

0 komentar

Koleksi Baru dari H&M Meluncur di Pasaran (foto:kompas)

Teraswisata - H&M luncurkan produk baru dibawah H&M LTD Collection yakni produk baru berupa koleksi yang terdiri dari pakaian wanita dan pakaian anak-anak tersedia secara online global dan di toko-toko terpilih dari tanggal 18 Mei.

Fokus dari koleksi terbaru ini berupa pakaian musim semi atau musim panas yang modern juga elegan seperti gaun panjang yang ringan dan set baju berlapis dalam kain dingin dan berangin untuk wanita yang senang bergaya, bersama dengan gaun dan aksesoris “mini-me” yang menggemaskan untuk anak-anak.

“Dengan dimulainya Koleksi H&M LTD, kami sangat didorong oleh cinta warna, hiasan dan ekspresi diri. Ada rasa percaya diri dan perasaan positif di seluruh koleksi, mulai dari siluet yang mengalir hingga cetakan dari atas sampai bawah, sebuah perasaan yang dapat dirasakan semua wanita di dunia,” kata Pernilla Wohlfahrt, Head of Design H&M.

Beragam jenis desain pakaian wanita termasuk gaun bergaya kaftan yang chic, gaun kimono, rok panjang, dan blus dengan aksen ruffles atau atasan tunik dengan celana panjang yang serasi.

Ada juga sulaman yang rumit pada garis-garis hemline, berbagai cetakan tulip yang tak lekang waktu, kain berkilauan dan lembut, serta jacquard yang menakjubkan.

Ada dua palet warna yaitu warna yang harmonis - merah muda delima segar dan merah muda ungu yang menawan diatur melawan putih musim panas dan blues yang dalam, juga warna sayuran hijau, emas berkilauan dan perak, dan ungu pucat.

Koleksi terbaru ini bisa diperoleh dan tersedia di gerai-gerai H&M berlokasi di Grand Indonesia, Central Park, Pondok Indah Mall, Kota Kasablanka, Gandaria City, 23 Paskal Bandung, Hartono Mall Jogjakarta dan Tunjungan Plaza 6 Surabaya. (dian)

Share this Article

TeraswisataTV

More Stories