Buka Puasa Berpahala "Buka Puasa Sambil Beramal" Session 4

Senin, 28 Mei 2018 : 00.11

0 komentar

Teraswisata - Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh, dan selama bulan suci Ramadhan, Hotel Harper Mangkubumi mengajak dan memanjakan umat Muslim yang akan berbuka puasa dengan menghadirkan promo kuliner special Ramadhan dengan tema “Berbuka Sambil Beramal” session 4.

Harga yang ditawarkan selama promo berlangsung seharga Rp 88.000 per pax. Dengan harga tersebut para pengunjung sudah dapat menikmati buffet buka puasa sepuasnya di Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta.

"Beragam varian menu ditawarkan pada pengunjung," jelas Wawan Eza Sukmawan selaku General Manager Hotel Harper Mangkubumi. Setiap hari berbagai macam varian menu masakan tradisional Nusantara, Asian food, Western food, dan Arabian Fusion disajikan untuk pengunjung.

Disamping itu masih ada Takjil Corner dimana para pengunjung dapat menikmati aneka pilihan takjil seperti Es Serut, Bubur Manis, Aneka Kolak, Pudding, Cake, Cotton Candy, serta jajanan pasar yang pastinya akan menambah kenikmatan waktu berbuka.

“Berbuka sambil beramal” session 4 ini setiap harinya tersaji di Rustik Bistro & Bar mulai pukul 17.30 – 20.30, dan bagi yang ingin berbuka puasa bersama dengan kolega atau keluarga disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi 0274 – 2920008.

Seperti buffet Berbuka Sambil Beramal pada tahun sebelumnya, HARPER Mangkubumi kali ini juga kembali menggandeng yayasan panti asuhan untuk mengalirkan dana sumbangan dari tamu hotel dan masyarakat Yogyakarta kepada anak-anak yang membutuhkan.

"Bagi para pengunjung yang berbuka puasa di HARPER, secara langsung mendonasikan Rp 3.000 kepada anak-anak yang membutuhkan uluran bantuan melalui Yayasan Panti Asuhan. Pastinya hal ini akan menambah amal ibadah kita dibulan yang suci ini,” pungkasnya. (dian)

Share this Article

TeraswisataTV

More Stories