Promo Menu Baru Hotel Sahid Jaya Bagi Pencinta Kuliner Soup

Sabtu, 05 Oktober 2019 : 17.33

0 komentar

TERASWISATA - Menu baru masuk dalam promo hotel Sahid Jaya berupa  Solo Oxtail Festive dan Sahid Avocado Coffee. Dimana Oxtail Festive ini menyajikan 5 bentuk Sop Buntut, yaitu; Sop Buntut Balado, Sop Buntut Bakar, Sop Buntut Dabu-dabu, Sop Buntut Teriyaki, dan Sop Buntut Rica.

"Sedangkan Sahid Avocado Coffee ini Minuman coffee ini adalah pencampuran antara coffee pilihan terbaik dan buah avocado," jelas Public Relation Manager, Septiarona S di Solo Jawa Tengah.

Ditambahkan Rona begitu namanya biasa dipanggil, masing -masing jenis soup ini dibanderol dengan harga Rp 79.999,/nett. Menu promo aneka sup di bulan September ini bisa menarik minat konsumen pecinta soup buntut.

"Menu aneka soup ini sangat cocok dihidangkan dalam segala suasana. Baik makan siang maupun malam hari dengan kaldunya yang sangat nikmat," imbuhnya.

Selain itu Hotel Sahid Jaya Solo juga menawarkan Sahid Avocado Coffee sangat cocok disajikan ketika santai bersama teman-teman dan kerabat terdekat. Minuman istimewa ini bisa dinikmati di Sekar Jagad Steak & Loungo.

"Khusus untuk Sahid Avocado Coffee ini, pelanggan cukup merogoh kocek hanya Rp. 30 ribu saja. Dan promo FnB ini berlangsung sepanjang bulan September dan bisa dinikmati di Ratu Ratih Restaurant," pungkas Rona. (Yan)

Share this Article

TeraswisataTV

More Stories