Sambut HUT RI, Nava Hotel Gelar Aksi Sosial Donor Darah

Sabtu, 04 Agustus 2018 : 19.00

0 komentar

Sambut HUT RI, Nava Hotel Gelar Aksi Sosial Donor Darah (Istimewa)

Teraswisata - Sambut perayaan HUT RI KE-73, Nava Hotel bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) mengawalinya dengan menggelar aksi donor darah, bertempat di Foyer Meetingroom Jodhipati yang terletak di lantai 3 Nava Hotel.

“Kegiatan ini merupakan yang pertama dilakuka dan kami sangat antusias mengadakan kegiatan sosial ini. Aksi sosial ini akan menjadi agenda rutin bagi Nava Hotel," terang Arif Mardiyanto, Manager Hotel Nava, Sabtu (4/8/2018).

Arif Mardiyanto mengatakan kegiatan donor darah ini diikuti oleh staff dan karyawan Nava Hotel, masyarakat sekitar serta beberapa instansi yang ada di kecamatan Tawangmangu.

"Target pendonor diharapkan mencapai 30-40 orang. Dan aksi donor darah ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian Nava Hotel kepada sesama," ucap Arif lebih lanjut.

Tidak hanya donor darah, meriahkah HUT RI  hotel Nava  juga akan menggelar kegiatan sosial pemberian pakaian pantas pakai kepada yang membutuhkan. Termasuk mengunjungi panti asuhan.

"Kami sebagai pelaku industri pariwisata di Tawangmangu, berkomitmen untuk terus melakukan aksi kemanusiaan sebagai tanggung jawab moral kami terhadap sesama," lanjut Arif.

Selain itu, tepat di bulan Agustus dalam rangkaian Program Kemerdekaan Nava Hotel juga akan melaunching menu special bertema kemerdekaan. Disamping itu juga menggelar lomba bagi seluruf staff hotel.(Dian)

Share this Article

TeraswisataTV

More Stories