Kembali Berprestasi, Syariah Hotel Solo Berpredikat Excellent Brand Hotel Syariah 2018

Selasa, 14 Agustus 2018 : 14.16

0 komentar

teraswisata - Syariah Hotel Solo tahun ini kembali menyabet penghargaan bergengsi di tingkat Eks Karisidenan Surakarta. Syariah Hotel Solo berhasil mempertahankan predikat Excellent Brand Katagori Hotel Syariah dalam ajang penghargaan apresiasi merk-merk terbaik Excellent Brand Award 2018.

Menurut Public Relation Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah Widarini, penyerahan penghargaan bergengsi yang diterima Syariah Hotel Solo ini, diterima langsung oleh pihaknya pada Rabu malam, 1 Agustus 2018 di Lorin Hotel Solo.

Excellent Brand Award 2018 ini merupakan ajang penghargaan yang digelar oleh salah satu media tv lokal ternama di wilayah Eks Karisidenan Surakarta, berjaringan hingga wilayah Yogyakarta dan Semarang melibatkan ribuan masyarakat umum sebagai responden atau sample survey penelitiannya.

“Saya mewakili management Syariah Hotel Solo mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat maupun di luar wilayah di Eks Karisidenan Surakarta yang selama 4 tahun ini telah mendukung kelangsungan bisnis Syariah Hotel Solo.

Terima kasih sudah menjadikan Syariah Hotel Solo sebagai akomodasi pilihan ketika berada di wilayah Surakarta," jelas Mita.

Mita mengungkapkan, penghargaan bergengsi ini menjadi penghargaan kedua kalinya yang diraih oleh Syariah Hotel Solo tahun ini.

Dimana sebelumnya pada 3 Mei  lalu, Syariah Hotel Solo juga telah berhasil mempertahankan dan mendapatkan penghargaan Solo Best Brand Index (SBBI) Kategori Hotel Syariah. SBBI ini merupakan ajang penghargaan yang digelar oleh salah satu media cetak ternama yang ada di Kota Surakarta.(Dian)

Share this Article

TeraswisataTV

More Stories