Dapoer Rustik dan Exquisite Seafood, Pilihan Buffet Terbaru Harper Mangkubumi

Rabu, 15 Agustus 2018 : 13.04

0 komentar

Teraswisata - Hotel HARPER Mangkubumi kembali menawarkan promo kuliner bagi para tamu hotel dan masyarakat Yogyakarta dengan mengadakan Promo Buffet Special bertema Dapoer Rustik setiap hari Jumat pukul 18.00  21.00 WIB dengan harga Rp 85.000,- Nett/Pax dan Exquisite Seafood setiap hari Sabtu pukul 18.00  21.00 WIB di harga Rp 89.000,- Nett/Pax yang akan diselenggarakan hingga bulan September 2018.

Dicky Pratama, Public Relations hotel HARPER Mangkubumi Yogyakarta, sampaikan lebih dari  60 jenis masakan khas Nusantara dan jajanan tradisional tersedia.

Mulai dari Coto Makasar, Plencing Kangkung, Rendang Daging, Aneka Penyetan (Ayam, Ikan Nila, Ikan Lele, Bebek, Telur, Tahu, Tempe Terong).

Aneka wedangan seperti teh Tarik, Ronde Jahe, juga aneka jajanan pasar dan berbagai jenis masakan lainnya.

"Ada pertunjukan 7 live cooking stall seperti Mie Godog dan Nasi Goreng Jawa Corner, Martabak Telur dan Martabak Manis, Bakwan Kawi, Rujak Ice Cream, dan Thai Street Food stall," papar Dicky.

Khusus hari Sabtu, pengunjung akan dimanjakan dengan masakan seafood dengan 8 live cooking stall seperti Asorted Seafood Barbeque, Carving Roasted Fish, Pasta Corner, Takoyaki, Chinese Stir-friend & Teppan Corner, Hingga Pasta Corner.

Tidak ketinggalan, Cotton Candy dan Pop Corn corner juga hadir di menu buffet hari sabtu.

"Selera masyarakat berbeda-beda. Ada yang sangat mencintai masakan nusantara dan ada pula yang lebih memilih masakan Seafood. Sebab itu kita menghadirkan dua jenis buffet ini untuk memenuhi hasrat kuliner masyarakat Yogyakarta," pungkasnya. (Dian)

Share this Article

TeraswisataTV

More Stories